Pria Jepang Menikahi Bantal

14 Maret 2010
Posted by admin



aneh2 saja ini .. ada seorang pria jepang menikahi bantal kesayanganya .. hmm ...

Peristiwa - Seorang pria asal Jepang menunjukan sebuah cinta tanpa batas ketika ia menikahi pujaan 'impian-nya', yaitu sebuah bantal raksasa.

Adalah bantal Jepang, 'dakimakura' - atau bantal peluk seukuran manusia dengan wajah menyerupai karakter kartun anime seksi, Fate Testarossa yang membuat Lee Jin-gyu tergila gila.


Jin (28) pun memutuskan untuk meminang 'teman tidur' nya itu dengan upacara perkawinan istimewa di Tokyo, dimana (dalam foto) terlihat sang bantal mengenakan gaun putih perkawinan di hadapan pendeta setempat.

"Ia benar-benar terobsesi dengan bantal ini dan membawanya kemana pun," tutur salah seorang teman kepada media lokal setempat (metro.co.uk.)

"Kemana pun mereka melangkah, entah ke taman atau ke pasar malam, ia akan naik semua wahana dengan 'pasangannya'."

"Setelah puas memainkan semua wahana permainan di pasar malam, biasanya mereka akan makan bersama. Lalu ia akan mendudukkan sang istri di kursi tersendiri dan memesankan makanan juga untuknya (untuk bantal tersebut)," tambah teman yang lainnya.

Bantal peluk mendapat sambutan hangat di Jepang sebagai cara bagi para remaja untuk berbagi kerinduan dengan tokoh fantasi kartun wanita favorit mereka. (Foto. metro.co.uk)

gimana pendapat agan2 ?? aneh kan ??? gak abis pikir ada ya orang kayak pria itu ,,, hahahaha ... :p

sumber : sini

Label: , ,

13 komentar:

Darin mengatakan...

weh ada-ada aja ni orang :D
bukannya lebih enak bantal hidup? hahaha
salam kenal ya.

Blogger Ceria mengatakan...

hahaha.. jepang bukannya ceweknya cakep2..
dia gak laku kali ya.. hehe.. :P

kharis sulistiyono mengatakan...

edan!!! gak waras kali ya tuh orang...

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

terimakasih atas komentar sahabat di blog saya...sungguh sangat berarti

el afiq mengatakan...

fantasi yang aneh.. hahaha...

Jadwal Pertandingan Piala Dunia mengatakan...

saya punya teman yang tidak bisa tidur kalo tidak ditemani bantal kesayangannya sejak kecil. Ia seorang pecinta alam, dan suka mendaki gunung. Kalo ia pergi mendaki bantal tersebutpun harus dibawanya...

eka mengatakan...

Astaga!
:D

give health mengatakan...

wong edan tenan iki,,,,

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

aku datang mengunjungi mu dengan formasi dan PR baru....
semoga maaf terucap
sebab lama aku tak bersilaturrahim ke sini...
salam...

Meooooong mengatakan...

mending gadis jepang brow. aneh aneh aja

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL....SOMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

kiki mengatakan...

kayaknya bohong,cm cari sensasi aja...emang ada pendeta yg mau menikahkan tu orang ma bantal???

Anonim mengatakan...

otaku sarap

Poskan Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)