dapat dua award pertama

07 Juli 2009
Posted by admin

yach... akhirnya ada juga yang ngasih award ke q.... hehe.. award pertama langsung dua.. hohoho.... dua ini q dapet dari bang andiebuytank dan juga dari bang willyo Alsyah P terima kasih bang.... tapi dapet PR banyak juga nich... kayak jaman sekolah ja.. kwa kwa kwa.... ini nich awardnya.... dari bang andie

SYARAT:
1. Comment disini dulu sebelum ambil AWARD nya, atau kamu akan ku tuduh telah berbuat tidak senonoh, dan melecehkan blog ku. (Kalo ga', AWARD mu ga sah sob... dan Blog mu bakalan dikutuk oleh Sincan yang cabul itu...)

2. Bagikan AWARD ini kepada teman mu

3. Beri tau mereka kalau mereka dapet AWARD dari kamu.

4. jangan lupa sujud syukur.

5. tidak lupa menggosok gigi

6. membantu orang tua ketika menyebrang.

7. tidak buta hurup.

112. jangan lupa untuk menyerahkan ini ke 4 juta miliar teriliyun umat blogger.

NB : ngopy dari bang andie :)

dan ini yang dapat award selanjutnya :

http://yunieasy.blogspot.com/
http://athief-nobita.blogspot.com/
http://www.meriam-sijagur.com/
http://masih-berharap.blogspot.com/
http://www.h412t.blogspot.com/
http://www.facechan.com/
http://www.visitindonesianow.com/
http://rumahjilbabdankerudung.blogspot.com/
http://crowdedgirl.blogspot.com/
http://gocengblog.blogspot.com/

hohoho.. ampe bingung.... milihnya... :)

yang dapet langsung di ambil yaw.... ukeh...

Label: ,

10 komentar:

asep canda mengatakan...

awar yang sngat bagus sob makasih ye enjoy with-->Sikasep Asep Canda

My Blogs mengatakan...

trims awardnya, salam blogger lanjutkan gan...

h412t mengatakan...

thanx z bos....

Unie mengatakan...

ngono iku ikhlas tak ogag dUd...?
:D

NURA mengatakan...

salam sobat,,selamat ya atas Awardnya,,dapat keren2 dan bagus lagi,,semoga tambah ok blognya

fandhie mengatakan...

sayang awardnya ga bisa dijadiin duit yahh :P

Bayu The Maniac mengatakan...

hanya ingin mengantarkan award ...
ambil disini

http://bayuanddagumaju.blogspot.com/2009/07/tidaaaaakkkk-banjir-datang-uuuoooohhhhh.html

marketing is my new world | stop dreaming start action mengatakan...

HHmm..selamat y mas..untuk silaturahmi,tukeran link+followers yuk mas,salam blogger,dukung blogku dalam
kontes SEO y mas,saling mempromosikan :)makasi

naimah.ramadhanie mengatakan...

wah blog kaka cakep,ajarin dunk kak biar blog qw bisa cakep....

yaya mengatakan...

yo i'm NimbRung.......

Posting Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)