Tampilan Friendster Berubah

05 Desember 2009
Posted by admin






Coba ceck Friendster anda hari ini ... jangan kaget bila tampilannya baru ..

Seperti yang diberitakan DetiknetHal ini tentunya masuk akal, mengingat rumor bahwa Friendster akan dibeli oleh perusahaan asal Asia, makin santer saja, dengan logo dan tampilan barunya, friendster akan membidik pasar yang lebih fokud yakni Asia, karena sudah jelas di pasar global .. friendster kalah dengan Facebook dan MySpace.

bahkan disebutkan bahwa jumlah pemakai friendster di Asia mencapai 80% yang rata-rata usia 16 - 24 tahun, Oleh karena itulah perubahan desain Friendster disesuaikan dengan karakter anak muda. Desainnya diklaim lebih sederhana namun terkesan menyenangkan, sesuai dengan image yang ingin ditampilkan Friendster. Taglinenya yang sekarang yakni 'Connecting Smiles' merujuk pada layanan mereka yang ditujukan untuk mengkoneksikan sesama pengguna Friendster dengan cara yang lebih menyenangkan

Setelah dikabarkan sedang mencari pembeli, situs pertemanan Friendster kini dikabarkan sudah pasti akan dijual. Penjualan bakal rampung akhir Desember 2009.

Demikian dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (4/12/2009). Situs jejaring sosial yang mendahului Facebook, namun telah kalah popularitasnya itu, dikabarkan akan dijual dengan harga USD 100 juta.

Reuters, mengutip sumber-sumber yang dekat dengan perjanjian itu, mengatakan pembelinya adalah sebuah perusahaan Asia. Saat ini pengguna Friendster memang didominasi oleh pengguna dari Asia.

CEO Friendster, Richard Kimber, telah mengatakan bahwa proses penjualan Friendster ditangani oleh Morgan Stanley. Namun menurut Kimber prosesnya masih dalam negosiasi.

Konon, enam tahun lalu Google sudah pernah menawar situs pertemanan ini sebesar USD 30 juta. Namun tawaran itu ditolak oleh Friendster.

Facebook
pun dikabarkan sempat tertarik membeli pesaingnya ini. Namun minat itu ditolak karena alasan kompetisi dan isu kekayaan intelektual.

Salah satu perusahaan Asia yang dikabarkan menjadi peminat Friendster adalah Tencent Holdings dari China. Belum diketahui apakah Tencent, perusahaan dengan nilai kekayaan USD 35 miliar, yang akhirnya akan membeli Friendster.


Label: ,

3 komentar:

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

thanks atas informasinya yah Astaga.com lifestyle on the net

thobagus mengatakan...

ngantuk

Mama Susi mengatakan...

TFS, ya ....
Udah lama ga buka Friendster, jadi pengen buka lagi. :)

Poskan Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)