gara-gara PLN matiin lampu :'(

14 November 2009
Posted by admin

ini nich ... gara - gara PLN sentiment .. pake matiin lampu segala ... humft ,.. rencananya nich kemaren mau dateng ke acara pemutaran film .. eh .. pas dateng malah mati lampu .. hix .. :(



rencana berangkat sore nich dari jepara .. sebelum berangkat udah ujan lebat bgt tuch di jepara .. ampe ada kabar ada angin puting beliung di salah datu kecamatan di jepara ... duuhh ... bikin parno dulu deh .. dari yang tadinya rencana berangkat jam 3 sore jadi molor ampe setengah 5 .. nunggu hujan reda sich .. apa dah firasat yaw .. -_-#

soalnya ampe Demak tuch .. hujan agi .. jadi basah dech ... udah gitu kotor lagi kena "ceprotan" .. hiks .. :( akhirnya berteduh dech di warung mie ayam .. ga berteduh deng .. jajan mie ayam tepatnya .. :) coz udah maghrib juga ,, jadi sekalian sholat di pom bensin ..

untung pas uda selesai sholat ,.. hujannya juga dah reda ,,,.. jadi bisa lanjud dech .. hmm .. tapi tetep aja dingin .. bbbrrrrrr ,... !! badan basah coba... gmn ga dingin ?? :(

eits ,. ada yang lucu nich ... pas ampe semarang ... kan ada lewat jalan banjir tuch .... hehe ... coz takut motorku mati pas mandi .. jadi aku jalan banter ja spontan .. dan .. byyyuurr ... !!!! samping kanan - kiri q jadi ikut mandi dech .. :) hehe .. ada yang ngatain juga "heh .. kurang ajar AN@#*&^%$!!!! hahaha .. untung aja motor tu orang mogok .. :) klo ga mogok , bisa di kejar ampe akhirat akuw .. :p

singkat cerita aku langsung ke lokasi di ours cafe .. sempet muter2 juga .. cari tempatnya .. -_- tapi akhirnya ketemu sekitar jam 8nan ,, dan ,... eng ing eng .. lampunya mati .. gelap dech .. jadi romantis banget suasana cafenya dengan cuma penerangan lilin ato .. malah ??? ;)

eits .. tapi gara-gara itu .. kita ga jadi nonton film ... hikz ... :( gara-gara PLN matiin lampu ... ugh ,,.. yudh ,.. pulang dech ke kontrakan temen .. filmnya di undur ampe nanti malem .. jam 8 .. ugh .. bener2 ga bisa nonton .. hikz .. :(

Label:

3 komentar:

pandu mengatakan...

wekss..kok sama tempatku kemarin juga mati lampu seharian:((

Kurniawan.q mengatakan...

sama dijakarta juga hujan lebat ,yaudah setelah dari cafe pulang ntar malam mingu besok nontonya ntar kalo matilampulagi ya mingu depan lagi hihihi

Facechan mengatakan...

Wah2.. di daerah rumahku juga sering mati lampu..

surabaya emang kena yah? jadi bingung...

BT banget kalo dah mati lampu, nggak isa blogwalking...

Hehehee....

Poskan Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)