nemu sandal di warnet

11 November 2009
Posted by admin

huaaahhaaahahahahaha .... tadi pagi nemu sandal di warnet .. klo inget ini .. jadi pengen ketawa terus .. hahahahaha .. :p


baru kali ini nemu sandal pas nyapu ... hohoho .. sandal cewe lagi .. :p wekz .. kayak cinderella wae .. hehehehe. .. ^_^v konon cerita .. sore hari sebelum aku jaga ada 4 cewek yang maen di kabin 2 .. lha pas mau pulang salah satu cewek merasa kehilangan sandal jepit . hwahahahahaha ... otomatis si cewek nuduh temen2nya yang ngumpeti sandal .. :p (sek direwangi tukaran nowo) hwahahahaha ... pulang nyeker dech mbak .. hahahahaha ... *kasian tuch cewek .. :p

bagi yang merasa kehilangan .. harap segera lapor .. hehehehe .. ^_^v

Label: ,

7 komentar:

Unie mengatakan...

wekss...sandal jepit??? sisihan sisan..
gag iso di dol yes...
wkekekkeke

cah_eleq mengatakan...

oga sisihan owg mbak ...

sepasang owg ... hahahahahaha ..

Kurniawan.q mengatakan...

wah kasian yang keilangan ya tapi kalo sandal cowok pasti dipake kamu hihihihihi

gajahndut mengatakan...

pernah nemuin bra gak di warnet :)) saya pernah :P

RifkyPanzer™ mengatakan...

@gajahndut?

beha bro?parah amat tuh?emang warnet apa kamar ganti tuh hehehehe

thobagus mengatakan...

aku mlah tau nemu anak ilang neng warnet ikz..pie jal

cah_eleq mengatakan...

hahahahahaha ... iso2 ae .. :p

Posting Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)