Drummer My Chemical Romance Keluar

07 Maret 2010
Posted by admin


berita ini saya dapat setelah membaca di situs resmi MyChemicalRomance.com [Mar 3, 2010 05:59pm ] .. bahkan Bob Bryar sudah keluar dari My Chemical Romance sejak 4 minggu lalu .. wuiih .. ini sangat di sayangkan yaw buat para penggemar2 mereka ... hmm,.. semoga lagu-lagunya tambah keren ja dech ... ini saya translate kan dari official web My Chemical Romance


Halo Teman,

Akhir-akhir ini tampak seolah-olah setiap kali kita menulis kepada kalian kita punya kabar buruk, dan kami mohon maaf untuk itu, tapi kita sudah belajar dalam hidup Anda tidak dapat memiliki manis tanpa asam. Sebagai sebuah band kita sudah sangat beruntung selama bertahun-tahun yang manis kali kita sangat melebihi yang asam, dan banyak yang berutang kepada Anda, para penggemar. Itulah sebabnya kami ingin berita ini datang dari kami dan bukan situs gosip omong kosong.

Seperti dari 4 minggu yang lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryar berpisah. Ini adalah keputusan yang menyakitkan bagi kita semua untuk membuat dan tidak dianggap remeh. Kami ingin dia yang terbaik dari keberuntungan di masa depan usaha dan mengharapkan anda semua untuk melakukan hal yang sama.

Kami juga ingin memberikan semua kepala cepat di bagaimana catatan maju. Kami telah menulis beberapa lagu baru yang sangat kuat sehingga pekan ini kami berempat memasuki studio sekali lagi, dan apa yang telah berakhir di tape setiap malam adalah yang paling menyenangkan dan pekerjaan jujur yang pernah kita buat.

semoga segera mendapatkan ganti yang baru yaw ... -_- sukses buat My Chemical Romance

Label: ,

1 komentar:

No Name mengatakan...

sangat disayangkan sekali sobat, drummer hebat keluar dari band yg hebat pua

Posting Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)