Si "Pria Hamil" , Mengandung anak ke-3

05 Maret 2010
Posted by admin


waduu .. baru pertama kali ini saya tahu kalo laki-laki bisa hamil .. :D aneh, ajaib, ngeri juga gan .. bayangin aja gan cowok bisa hamil ?? gimana ceritanya tuch .. ya, ini emang nyata kok .. bahkan pria ini sudah pernah melahirkan 2 anak ... hiii .. ngeri .. gimana ceritanya tuch bayi bisa keluar ?? darimana yaw keluarnya ?? seperti saya kutip dari [astaga] Thomas Beattie, si “Pria Hamil” pertama di dunia dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya.

Thomas BEattie dan KeluargaSeperti dilansir momlogic.com (10/2), pria trans-jender yang lahir dengan nama Tracy Lagondino ini akan memiliki buah hati lagi bersama istrinya Nancy.

Menjalani operasi pergantian fisik, politisi Kanada - yang tetap mempertahankan organ reproduksinya- ini pertama kali mencuat sebagai berita utama 2008 lalu.

Saat itu keputusan untuk mengandung anak diambil setelah Nancy harus menjalani Hysterectomy (operasi angkat kandungan).

Mr. Beattie sukses melahirkan putri pertamanya pada Juni 2008 yang disusul setahun kemudian dengan kehadiran bayi pria.

begitulah gan ,,.. :D si "Pria Hamil" ini sebenernya cewek .. tapi terus trans jender .. makanya bisa hamil .. tapi, itu spermanya sapa dunk ya .. kan dua-duanya perempuan ..

Label: ,

1 komentar:

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

aku datang....pada kemana yah..kawan2 lama...

Posting Komentar

Jangan lupa di isi yaw ;)